Tuesday, 21 July 2015

Taksi UBER - WIRYARENTCAR - GOJEK

TRANSPORTASI IDAMAN WARGA KOTA KEMBANG BANDUNG ADA DI UBER - WIRYARENTCAR - GOJEK

Mengulas soal Taksi atau Taxi di Bandung tentu tak ada habisnya tanpa menyebutkan satu persatu perusahaan taksi yang ada di bandung semua ada permasalahannya dan kebaikkannya. Belum lagi ada transportasi roda dua yang disebut gojek jadi semakin seru persaingan angkutan dalam kota bandung. Gojekpun oke karena mengangkut orang satu penumpang dapat mengatasi kemacetan dan cepat sampai tujuan dengan harga murah. Ada lagi Taksi Uber di Bandung bermodal mobil pinjaman dari perorangan dan tempat rental mobil menjadikan persaingan semakin sengit.
Juga ada perusahaan penyewaan mobil di bandung yang tak kalah memberikan layanan antar jemput dari rumah kerumah dengan harga yang tidak kalah murahnya. Dan inilah kenyataan yang ada di kota besar kita harus hadapi bukan masalah tapi inovasi anak bangsa yang mencari peluang usaha yang ada dan bisa menjadi suatu karya yang berguna bagi masyarakat indonesia.

Sedikit perbedaan dan perbandingan yang perlu anda ketahui antara Taksi Uber - WIRYARENTCAR - GOJEK.

APA SIH PERBEDAANNYA ? sebagai berikut :

UBER : adalah suatu jasa transportasi umum yang ada di masyarakat pengganti Taxi/Taksi yang menggunakan kendaraan/mobil jenis pribadi berplat hitam dengan sistem pembayaran online dan cara pemesanan melalui aplikasi UBER. Pengguna jasa uber ini umumnya orang2 yang dikecewakan oleh jasa transportasi konvensional seperti taksi dan angkutan umum lainnya,

WIRYARENTCAR : adalah perusahaan jasa Travel, Sewa dan Rental Mobil di Bandung ysng terhubung online melalui internet dengan sistem pembayaran langsung ke sopir dan pemesanan melalui telepon langsung ke operator.

GOJEK : adalah perusahaan jasa sepeda motor yang terintegrasi dengan angkutan umum seperti bus, angkot, metromini bahkan Trans Jakarta atau Busway di Jakarta. Sistem pembayaran online dan cara pemesanan melalui aplikasi GOJEK. Untuk kendaraan motor yang dipakai milik pribadi yang menjadi mitra dengan Gojek dengan sistim pembagian keuntungan.

Kesimpulannya, jadi kalau kita amati dari ketiganya semua tidak ada bedanya, alat transportasi yang sedang ramai dibicarakan warga ini tercipta dikarenakan adanya permintaan dari masyarakat yang menginginkan transportasi yang nyaman, aman, tepat waktu dan sedikit berkelas.
Bagi pelopor dan pencipta sarana transportasi ini adalah orang - orang yang cerdas dan genius, mereka melihat peluang yang ada serta birokrasi yang berbelit dalam hal pengurusan izin serta adanya monopoli dari group perusahaan transportasi lain yang selalu cemburu akan kemajuan orang lain. Sedangkan warga butuh transportasi ini karena banyaknya keluhan akan transpotasi seperti taksi yang tidak konsisten { tidak semua }dalam menentukan tarif, pelayanan dan sopir yang ugal ugalan, tidak ramah dan tidak sopan.
Ide ini harus di aspirasi dengan baik dan harus didukung oleh pemerintah, apalagi dengan kemacetan yang terjadi di kota besar seperti Jakarta, Bandung dan kota lainnya di Indonesia. 
JADI KETIGA SARANA TRANSPORTASI INI ADALAH SOLUSI BUAT ANDA SEMUA

Demikian sedikit gambaran dan pendapat saya yang mungkin juga anda setujui. Mudah mudahan

No comments:

Travel Bandara Soekarno Hatta

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Seperti yang sudah kita ketahui Bandara Soekarno Hatta telah memjadi salah satu Bandara tersibuk Duni...